Real Madrid Menang karena Sabar dan Mohamed Salah Masuk Daftar Elite

By | December 8, 2019

Pergerakan mulus Real Madrid bersambung sesudah menaklukkan Espanyol 2-0. Bek Madrid Raphael Varane menjelaskan, teamnya dapat menang sebab bermain dengan sabar.

Madrid melayani Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/12/2019) malam WIB. Varane buka score laga pada menit ke-37. Tetapi, gol ke-2 Los Blancos baru hadir pada menit ke-79, yang dibuat Karim Benzema.

Atas kemenangan ini Madrid merampas singgasana Liga Spanyol dari Barcelona sesudah kantongi 34 point hasil 15 laga. Sedang Espanyol makin tenggelam selesai tempati rangking 19 dengan kantongi sembilan point saja.

“Barusan ialah satu pertandingan ketat menantang team musuh yang lari banyak sekali serta mendesak kami,” sebut Varane pada Real Madrid TV, dikutip Omnisport.

“Kami harus kuat serta kompak di belakang supaya tidak kecolongan serta sabar di muka gawang. Barusan ialah satu laga yang bagus dari team.

Madrid akhiri laga ini dengan 10 orang mengejar kartu kuning ke-2 (kartu merah) Ferland Mendy di 10 menit paling akhir. Sekalinya, kejadian ini tidak mengubah hasil akhir.

“Sesudah kartu kuning ke-2 untuk Mendy kami mengatur tersisa waktu secara baik. Kami cetak clean sheet serta itu benar-benar bagus. Kami bermain dengan keyakinan diri yang semakin besar di level fisik yang bagus serta dengan satu dinamika team yang bagus,” tambah bek tengah asal Prancis itu dan agen joker123 online

Kemenangan Liverpool atas Bournemouth makin manis buat Mohamed Salah. Pemain Mesir itu memiliki hak masuk dalam suatu daftar yang cuma diisi segelintir pemain saja.

Pergerakan mulus Liverpool di Liga Inggris bersambung sesudah menumpas Bournemouth 3-0 di Stadion Vitality, Sabtu (8/12/2019) malam WIB. Di laga itu, Salah cetak gol ke-3 The Reds selesai turun minum serta mengkreasikan gol ke-2 yang diciptakan Naby Keita di set pertama.

Ini bermakna Salah sudah cetak 63 gol di Liga Inggris. Menurut Opta, Salah jadi pembuat gol paling banyak ke empat dalam 100 penampilannya di persaingan ini. Pemain sepak bola berumur 27 tahun itu cuma saat dari Sergio Aguero (64), Ruud van Nistelrooy (68), serta Alan Shearer (79).

Gol ke gawang Bournemouth ikut mengidentifikasi gol tandang pertama Salah pada musim ini. Keseluruhannya, bekas pemain Chelsea serta AS Roma itu sudah mencatatkan 10 gol dalam 20 tampilan di semua persaingan.

Atas kemenangan itu, Liverpool meneruskan runtutan tidak terkalahkannya jadi 16 laga. Dengan pencapaian 46 point, Si Merah tidak tergoyahkan di pucuk klassemen Liga Inggris, memperlebar jarak jadi 11 point dari Leicester City di tempat ke-2, yang akan berlaga Minggu (8/12) malam WIB.

Simak juga: Jarang-jarang Nirbobol Tidak Permasalahan, yang Penting Liverpool Menang Terus

“Barusan itu ialah satu tampilan yang profesional. Kami membuat banyak kesempatan. Kupikir kami bermain dengan benar-benar baik di hari ini serta kupikir benar-benar susah buat team mana saja saat kami bermain bagus,” sebut gelandang sekaligus juga kapten Liverpool Jordan Henderson pada Sky Sports.

Liverpool seterusnya akan bermain di Eropa dengan hadapi RB Salzburg, sebelum kembali pada Premier League dengan melayani Watford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *