Konveksi Tas Bandung Pemesanan di Proses Cepat

By | September 28, 2019

Saat anda pengen pesan tas di Konveksi tas, anda harus berusaha supaya pesanan anda diterima, setelahnya  tas anda digarap, jadi tepat waktu, kelar deh urusannya. Kenapa harus berusaha segala? Padahal udah jelas, caranya pesan, cuma menghubungi pihak Konveksi, diskusi, kesepakatan? Eh, itu bayangannya kalo mulus-mulus aja, kehidupan yang lebih panjang prosesnya aja ada rintangannya, masa pesan tas yang Cuma butuh beberapa waktu, tak ada hambatannya. Nah, tapi kita –kita yang pengen pesan tas, tentu enggak mau, kalo ada hambatan. Makanya saya kasih tau pesanan tas seperti apasih, yang biasa ditolak, biar anda bisa menghindarinya. Kalo di Konveksi Tas Bandung, waktu tak jadi masalah, dari manapun kapanpun tentu boleh, asal masih dalam tahap wajar. Namun ati-ati bisa berubah jadi masalah jika, anda pesan sangat mepet jadinya pengen cepat. Nah, yang ditolak itu benar-benar menyeleweng, dan logikanya  enggak bakal terjadi. Seperti pesan tas custom satuan, perlu diingat dulu apasih Konveksi Tas itu?

Apa sih konveksi tas ini ?

Konveksi tas ialah perusahaan yang bergerak di bidang produksi pesanan tas, karena ada  kesepakatan waktu, jadi kudu ada minimal ordernya, tidak bisa sembarang jumlahnya, karena berhubungan dengan proses produksi, harga  dan waktu.  Bayangin aja order satu tas, dan yang lainnya order banyak, mau diselipin yang mana. Apalagi kalo harus diborder, bagaimana pemilahannya, karena ini harga tas tentunya  lebih mahal. Konsekuensi sendiri dong. Selanjutnya, budget tas yang enggak masuk akal. Gini maksud tak masuk akalannya, anda pengen pesan tas dalam jumlah ratusan atau ribuan, spesifikasinya lengkap, bahannya baik, lalu anda mengeluarkan budget yang minim, bisa aja sih anda pake budget minim, hanya saja ada yang perlu dikurangi, spesifikasi, bahan, bahkan modelnya. Tapi jika anda masih bersikukuh dengan kemauan, maka ya resikonya ditolak tadi. Itulah beberapa yang harus dihindari, sebenarnya masih ada hal lain di Konveksi Tas Bandung, tapi tidak berhubungan dengan tas. Gimana, sekarang anda udah taukan apa yang perlu dihindari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *